Safari C1nta Cak Imin Sambangi Sidoarjo

oleh -
Cak Imin di Sidoarjo (Foto : MasHadi/Kabarjatim)
Cak Imin di Sidoarjo (Foto : MasHadi/Kabarjatim)

SIDOARJO- Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar kembali melanjutkan perjalanan safari cinta untuk berkeliling Jawa Timur. Hal itu sebagai persiapan atau konsolidasi untuk pemilihan Presiden ditahun mendatang.

Setibanya di Jawa Timur, Cak Imin disambut puluhan Laskar Cinta dan Pejuang Cinta di Terminal dua Bandara Internasional Juanda Surabaya. Kedatangan cak Imin sempat menjadi pusat perhatian para pemudik yang akan melakukan perjalanan melalui transportasi udara.

“Ini adalah sedangkan kegiatan Safari Cinta Ramadhan. Setelah perjalanan dari Banten, Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, saat ini saya melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur,” ucap Cak Imin Senin (11/6/2018).

Pada kesempatan itu, dalam safari cinta ramadhan ini dikhususkan untuk melakukan pertemuan, konsolidasi, bertemu ulama dan kiai-kiai, serta bertemu dengan lapisan masyarakat. Hal itu tak lain sebagai persiapan dirinya yang akan maju sebagai cawapres ditahun mendatang.

“Tentunya hal ini untuk persiapan Pilpres. Begitupun di Jawa Timur nantinya, kami akan datang melakukan pertemuan, bertemu kalangan kiai-kiai dan bertemu lapisan masyarakat,” tegasnya.

Disamping itu, pihaknya sangat bersyukur lantaran partai Kebangkitan Bangsa saat ini berdasarkan survei menempati posisi ketiga setelah PDI P dan Partai Gerindra.

“Mudah-mudahan, dengan digelarnya safarai cinta Ramadhan ini bisa menjadikan partai PKB terus mendapat simpatik masyarakat. Pokoknya Kuta sekuat tenaga, masyarakat kita ajak, dan posko-posko kita dirikan. Dan Tuhanlah yang mentakdirkan,” tandasnya. @VIN