Ribuan Relawan PP Akan Kawal Suara Jokowi-Ma’ruf di TPS

oleh -

SURABAYA – Dukungan untuk pasangan capres/cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir di Jawa Timur. Kali ini, dukungan datang dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jatim.

“MPW PP Jatim sudah menginstruksikan kepada seluruh ketua MPC PP se- Jatim untuk tetap mendukung 01 Jokowi-Ma’ruf,” kata Wakil Ketua MPC PP Surabaya, Nurdin Longgari, di sela deklarasi dukung Jokowi-Ma’ruf di Surabaya, kemarin.

Nurdin mengatakan akan menurunkan relawan ke tiap tempat pemungutan suara (TPS) di 38 Kabupaten/Kota di Jatim, guna memastikan tidak ada kecurangan saat pemungutan suara. “Ada sekitar 10 Ribu relawan dari anggota PP Jatim siap terjun ke TPS,” ujarnya.

Nurdin menegaskan, jika ditemukan anggota PP yang tidak satu komando, maka akan dicoret dari keanggotaan PP. Ini sesuai instruksi Ketua MPW La Nyalla Mahmud Mattaliti.

“Ini instruksi Ketua MPW Jatim La Nyalla Mahmud Mattaliti, kalau PP harus satu komando mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Nurdin.

Selain menginstruksikan seluruh anggota PP untuk mencoblos dan mengawasi suara yang diperoleh capres 01. PP juga akan gencar sosialisasi kepada masyarakat mengenai keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi selama memimpin Indonesia.

Editor : Ahmad Saefullah