Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 di Kabupaten Jombang

JOMBANG: Ribuan orang memadati kantor DPD Partai Golkar Jombang guna mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58. Pada Minggu (16/10) Pagi.

Dari data yang dihimpun, Total ada 7.000 kupon yang dibagikan oleh panitia secara gratis kepada para peserta jalan sehat. Acara jalan tersebut menyiapkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Nampak di lokasi. Di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Jombang Andik Rahmat Basuk berikut sekretarisnya Arif Sutikno, Fungsionaris Golkar Jatim dapil 10, Maulana Syahiduzzaman, serta jajaran pengurus lainnya. Hadir pula Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar Sholahul Aam Notobuono, serta mantan Ketua DPD Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko.

Sedangkan dari Pemkab Jombang diwakili Wabup Sumrambah. Selain itu, perwakikan partai lain juga menghadiri jalan sehat itu. “Atas nama Pemkab Jombang saya mengucapkan selamat HUT ke-58 Partai Golkar. Mari kita bersama-sama membangun Jombang,” kata Wabup Sumrambah.

Baca Juga  Jaring Tim E-Sport, DPD Partai Golkar Jombang Gadeng ESI Jombang gelar Turnamen e-Sport

Sumrambah kemudian meminta Nyono Suharli mendampinginya di panggung. Sumrambah lalu memgingatkan kepada seluruh hadirin bahwa Nyono Suharli adalah Bupati Jombang tahun 2014. Wabup Sumrambah juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta jalan sehat Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Jombang Andik Rahmat Basuki memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat. Begitu bendera start dikibarkan, para peserta menyusuri jalur yang sudah ditentukan. Jalan sehat tersebut menyuguhkan hadiah yang sangat menarik. Mulai sepeda motor, lemari es, sepeda angin, hingga hadiah hiburan.

“Selain di Jombang, jalan sehat ini digelar seretak di seluruh Indonesia. Yakni, dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar. Pada pemilu 2024, Golkar Jombang memasang target 10 hingga 11kursi di DPRD,” pungkas anggota DPRD Jombang ini.

%d blogger menyukai ini: