Ribuan Massa Hadiri JSKN Kabupaten Jombang di Alun alun

oleh -
Deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Kabupaten Jombang
Deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Kabupaten Jombang

JOMBANG-Ribuan massa dari seluruh kabupaten jombang menghadiri Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) yang diselenggarakan di alun-alun kabupaten setempat.

Nampak hadir dalam deklarasi tersebut ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansah, Bupati Jombang Munjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang, Surambah serta Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur.

“Saya berharap dengan Jaringan Kiai Santri kita akan tertuntun, milih presiden dengan tertuntun, disana juga ada almukahram Kiai Haji Mafruf Amin,”Ujarnya saat sambutan dihadapan para peserta Deklarasi di Alun – alun Kabupaten Jombang. Sabtu 2 Februari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, khofifah juga menyebutkan jangan meremehkan semangat ibu-ibu muslimat, walaupun usianya sudah tua namun semangatnya masih muda.

“Tubuh boleh tua, namun semangat tetap muda,”Imbuhnya.

Selain itu, Khofifah juga meminta kepada ibu-Ibu Muslimat untuk menyampaikan salamnya kepada para tetangga kiri Kanan peserta yang tidak hadir dalam deklarasi tersebut.

“Sampaikan salam saya kepada tentangga, dan jangan lupa pilih pak Jokowi pada tanggal 17 April 2019,”tegasnya.

Rangkaian acara deklarasi JKSN secara garis besar yakni Istigosah bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi serta testimoni dari ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir serta dari Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, KH Asep Saifuddin Chalim.

Editor : Nurul Arifin