Relawan Jokowi di Surabaya Nobar Pelantikan Presiden

oleh -

SURABAYA – Ratusan orang dari Ksatria Airlangga dan Alumni SMA Surabaya Bersatu (ASSB) mengadakan tasyakuran, dan nonton bareng (nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Jalan Darmokali 14 Surabaya, Minggu (20/10/2019).

“Kami Ksatria Airlangga bersama ASSB mengucapkan selamat kepada Bapak H. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Semoga amanah, demokrasi rakyat berjalan lancar dalam lima tahun ke depan,” kata Ketua Ksatria Airlangga, Teguh Prihandoko, didampingi Ketua ASSB, Arif Yani, di sela acara.

Tegug mengatakan, Ksatria Airlangga dan ASSB siap mengawal Nawacita sebagai sumbangsih dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, mereka menyatakan akan aktif memberikan rekomendasi-rekomendasi secara akademis terhadap kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami siap memberikan sumbangsih keilmuan jika diperlukan, pada setiap agenda pembangunan demi kemakmuran bangsa ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ksatria Airlangga dan ASSB menyerukan seluruh anak bangsa, untuk menjaga keutuhan dan cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang mengutamakan toleransi, gotong royong, musyawarah mufakat serta keberagaman berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kami juga memberikan penghargaan dan dukungan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang telah mengawal pemerintahan yang sah dan konstitusional, serta menjaga keamanan dan ketertiban keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Teguh. VIN