ReJo Jatim Siap Deklarasi All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

oleh -

PASURUAN-Persiapan rencana kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Jokowi (ReJo), Propinsi Jawa Timur, semakin matang.

Sejumlah hal teknis untuk kesukses-an acara, yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo itu, terus dipersiapkan secara detil oleh pihak panitia penyelenggara. Karena selain agenda pelantikan pengurus DPW ReJo Jatim, ribuan relawan yang datang dari seluruh penjuru Jawa Timur itu, juga akan mendeklarasikan kebulatan tekad untuk mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto. “Iya, rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Jokowi, surat permohonan untuk kehadiran beliau telah kami kirimkan hari ini,” ujar Mas Kelana panggilan akrabnya, saat dihubungi Jum’at (17/8/2018) sore.

Masih menurut Mas Kelana, kebulatan tekat ReJo untuk memenangkan kembali Jokowi satu periode lagi, sudah merupakan harga mati. “Karena kami yakin dan sepakat sampai sekarang, bahwa pasangan Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, masih yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini,” tukas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Jatim tersebut.

Sekedar diketahui, dalam acara Deklarasi Kebulatan Tekad dan Pelantikan Fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Jokowi “ReJo” se-Provinsi Jawa Timur itu, nantinya akan diikuti oleh Relawan Jokowi sebanyak kurang lebih 12.383 orang.

Yang terdiri dari : 1.Fungsionaris DPW “ReJo” Provinsi Jawa Timur sebanyak 99 orang. 2.Fungsionaris DPC “ReJo” di 38 Kabupaten / Kota sebanyak 988 orang. 3.Fungsionaris PAC “ReJo” Di 664 Kecamatan sebanyak 9.296 orang 4.Militansi “ReJo” sebanyak 2.000 orang.

“Selain jumlah diatas, diprediksi ribuan relawan juga akan menghadiri acara ini. Karena juga akan diselenggarakan Rapat Kerja Nasional (RaKerNas) ReJo yang pertama. Kami patut berbangga, karena Jatim akan dijadikan daerah percontohan bagi Relawan Jokowi se-Indonesia. Waktunya kami pastikan pada Bulan September nanti, sedangkan tanggalnya masih menunggu konfirmasi dari jadwal Bapak Jokowi,” pungkas Mas Kelana. @VIN