ReJ0 Deklarasi Pemenangan Nadjib Hamid Untuk DPD RI

oleh -
Ratusan Relawan Hadir Dalam Deklarasi Pemenangan Nadjib Hamid (AAN/Kabarjatim)
Ratusan Relawan Hadir Dalam Deklarasi Pemenangan Nadjib Hamid (AAN/Kabarjatim)

JOMBANG-Hari pertama masa kampanye Pemilu di manfaatkan Tim REJO (Relawan Jombang) Nadjib Hamid calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Jawa Timur tahun 2019 – 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk konsolidasi.

Sekitar 1.300 massa mengikuti deklarasi serta pengajian yang bertajuk Ijtihad Politik Sikapi Pemilu 2019 yang dilaksanakan di aula gedung Warung Barokah yang berada di Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno – Jombang pada, Minggu 23/09/18.

Acara dilaksanakan mulai pukul 08:00 sampai pukul 11:00 Wib. Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dan Ngaji Ijtihad Politik untuk Pemilu yang damai dengan nara sumber KH Syamsul Huda, Pengasuh Ponpes Al Amin Bojonegoro.

Jalaluddin Hambali, sekretaris Tim ReJo mengatakan, pengajian tersebut dibarengkan dengan Deklarasi serta Pengukuhan Tim ReJo Nadjib Hamid. Ia juga sudah menyiapkan konsep untuk berkolaborasi serta kerja sama lintas generasi.

“Kami telah siapkan konsep kerjasama lintas ormas, lintas partai, lintas generasi untuk Jawa Timur Maju Makmur bersama Nadjib Hamid,” papar Jalaluddin. “Saat ini telah terbentuk pengurus tim di 16 kecamatan & desa di bawahnya” imbuhnya. @VIN