Ratusan Relawan Jokowi-KMA Deklarasi Anti Hoax di Blitar

oleh -

BLITAR-Ratusan Relawan Jokowi-KH Makruf Amin menggelar deklarasi kampanye berintegritas serta menolak hoax di Wisata Bukit Bunda Kabupaten Blitar. Minggu, (16/12/2018)

Pantauan di lokasi, memasuki lokasi ini pandangan akan dimanjakan dengan suasana asik serta bendera puluhan negara yang digantungkan pintu masuk serta bunga-bunga indah disepanjang jalan.

Erma Susanti Erma Susanti selaku koordinator Perempuan TKD JKW-KMA di Jatim menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung Jokowi dengan kampanye santun serta berintegritas.

” Kami hanya menjalankan pesan bapak Jokowi, agar supaya berkampanye secara santun, sportif dan menolak selama bentuk berita hoax serta ujar kebencian” pungkasnya.

Menurut Irma, pihaknya dan juga Rampak Sarinah wilayah Blitar, Kediri dan Tulungagung akan terus bergerak mendukung Jokowi – Ma’aruf Amin. ” Kami tidak hanya mengajak memilih saja, namun juga mengajak masyarakat berdiskusi serta mencari gagasan-gagasan baru sehingga program betul-betul sesuai dengan kebutuhan” imbuh Irma yang juga sebagai wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim. @VIN