Rabu Sedekah, Kegiatan Berbagi Anggota Satlantas Polres Jombang

oleh -

JOMBANG: Satuan Lalu Lintas Polres Jombang membagikan puluhan paket sembako dalam kegiatan Rabu sedekah di Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam, Jombang Jawa Timur.

Kanit Regident Satlantas Polres Jombang, Ipda Risa Ari Wibowo mengatakan, kegiatan rabu bersedekah yakni, merupakan ajang berbagi anggota satlantas polres jombang kepada fakir miskin dan anak yatim yang ada di wilayah hukum polres jombang.

“Kebetulan hari ini bertempat di Desa Galengdowo kecamatan Wonosalam,”Ujarnya saat memimpin langsung Aksi Rabu bersedekah. Rabu 5 Februari 2020.

Kegiatan Berbagi “Rabu Besedekah” Oleh satlantas Polres Jombang

Ia menjelaskan, Bantuan yang dibagikan dalam kegiatan rabu bersedekah berasal dari donasi Anggota Satlantas Polres Jombang, yang dikumpulkan setia hari rabu.

”Jadi setiap rabu kita iuran atau menyumbang, kemudian setiap dua minggu sekali hasil dari pengumpulan dana tersebut kita bagikan dalam bentuk sembako kepada mereka yang membutuhkan,”Imbuhnya.

Selain membagikan sembako kepada yang membutuhkan, kegiatan rabu sedekah juga diisi dengan kegiatan social lainya. Mulai dari membersihkan tempat ibadah yang ada didaerah tersebut hingga bermain dengan anak-anak dan belajar bersama. “Kegiatan ini akan rutin kita lakukan, dan dengan berbagi kita dapat mengerti arti kekurangan,”Pungkasnya. (Noe)