Putus dengan Gisel, Wijin Nyanyi Lagu Pergilah Kasih Bareng Gading Marten Sambil Senyum-Senyum

Wijin putus dengan Gisel

JAKARTA – Setelah menghebohkan publik dengan video syur 19 detik, Gisella Anastasia dan Wijin Saputra alias Wijin kembali jadi sorotan publik. Gisel menegaskan sudah putus dengan Wijin setelah bersama selama 3 tahun.

“Sekarang lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putusnya) sudah lama, tapi aku kan enggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini,” ujar Gisel kepada wartawan.

“Keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin aja ya enggak apa-apa,” katanya.
Dalam kesempata ini Gisel mengaku masih berhubungan baik dengan Wijin. “Baik-baik, kita masih kerja bareng,” ujarnya.

Kabar berakhirnya hubungan asmara ini juga dikonfirmasi Wijin melalui media sosialnya. “Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya,” tulisnya.

Baca Juga  Danur, Kisah Nyata Gadis Cantik Kesepian Berteman Hantu

Uniknya, Wijin juga membagikan momen kompak bersama mantan suami Gisel, Gading Marten. Keduanya terlihat mengenakan baju putih dan pamer senyum ke arah kamera.

Tidak hanya berfoto bersama, dalam Instagram Story, terlihat pula Gading dan Wijin tengah bernyanyi bersama. Mereka membawakan lagu ‘Pergilah Kasih’ dari Chrisye sambil saling merangkul. “@gadiiing Thanks norm for the invite @normansebastian43,” tulis Wijin.

%d blogger menyukai ini: