Putar Balik, Pick Up Muatan Buah Tabrakan dengan Vios

oleh -

JOMBANG – Mobil Suzuki Carry pick up bermuatan buah terguling usai menabrak Toyota Vios di Jalan Raya Nurcholis Majid Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Jombang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Lakanlantas Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian bermula saat Suzuki Carry pick up nopol S 8361 R yang dikemudikan Muhamad Arifin, 31 warga Dusun Randu, Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, melaju dari selatan ke utara,  kemudian berhenti dan putar balik ke arah selatan.

“Saat berhenti di TKP, diduga karena kurang memperhatikan kendaraan dari arah utara sehingga bertabrakan dengan Toyota Vios nopol S1128BB yang berjalan dari utara ke selatan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia melanjutkan, akibat kejadian tersebut mobil pick up yang sarat muatan buah-buahan tersebut terguling, sehingga muatannya tumpah ke jalan. “Sopirnya hanya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit,”lanjutnya.

Sementara itu, kendaraan Toyota Vios bernopol S 1128 BB yang dikemudikan oleh Haryo Wibisono, 22 warga Desa Sumberejo, Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro mengalami ringsek pada bagian depannya. “Pengemudi dan dua penumpangnya juga selamat dan hanya mengalami luka-luka,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Saefullah