Puncak HUT lalulintas, Satlantas Polres Jombang Bagikan Ribuan Masker dan Puluhan Paket Sembako

oleh -

JOMBANG: Satuan Lalulintas Polres Jombang membagikan ribuan masker dan piluhan paket sembakko kepada pengendara yang melintas di Bundaran ringin contong jombang timur, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk puncak rangkaian kegiatan Hari Ulang tahun Lalulintas ke 65.

Pantauan dilokasi, Aksi pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Jombang, AKP. Haris Darma S dan didampingi seluruh pejabat utama Satlantas Polres Jombang. Sebanyak 2.200 Masker Dan 65 Paket Bantuan Sosial dibagikan langsung kepada pengendara dan pejalan kaki yang ada dikawasan tersebut.

“Dengan dibagikanya masker kepada penguna jalan, diharapkan masyarakat memahami tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sebagai upaya mendorong dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun berada,”Ujar Kasatlantas Polres Jombang, AKP. Haris Darma S. Selasa, 22 September 2020.

Ia menambahkan, Selain itu juga dengan pembagian paket sembako kepada penguna jalan sebagai bentuk kepedulian satlantas polres jombang terhadap mereka yang terdampak covid-19.

“Kami juga Mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kesehatannya dengan Pola hidup bersih dan sehat, Hal tersebut Sebagai Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),”Pungkasnya. NOE