PSI Intruksikan Seluruh Kader Untuk tetap Hadir Dimasyarakat Selama Pandemi Covid-19

oleh -

JOMBANG: Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menegaskan pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh kader partai untuk tetap hadir dan kerja kepada masyarakat saat pandemic Covid-19, Namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Kita terus bergerak mulai dari maret hingga saat ini, berbagai kegiatan yang sudah kita lakukan mulai dari, Bansos, Foging dan rapid tes, karena bagaimana pun anak muda harus hadir tetap dengan menjaga protokol kesehatan,” Ujar Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha usai melaksankan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH Wahab Hasbullah yang berada di Lingkungan Pondok Pesantren Tambakberas Jombang Jawa Timur. Kamis, 19 November 2020.

Ia menambahkan, Selain itu ada beberapa kegiatan lain yang dilakukan yakni bertepatan dengan ulang tahun ke enam PSI diantaranya, Donor Darah, Bersih-bersih tempat ibadah dan Kegiatan Menanam pohon yang akan dilakukan diseluruh Indonesia.

Pihaknya juga mengajak semua kader untuk terus bekerja sama dengan pemerintah guna mengatasi pandemic covid-19 yang saat ini tengah berlangsung.” Pemerintah saat ini tengah focus menangani pandemic dan menjaga bagaiman ekonomi tetep berjalan. Sehingga mastakayar bisa tetap berjalan serta Agar tidak jautuh dalam lubang resesi yang terlalu dalam,”Tandasnya.

Selain itu, Ia mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh pemerintah dalam masa pandemic covid-19.” Pemerintah selalu mengevaluasi data dan terus melakukan perbaikan-perbaiak, meskipun masih ada peningkatan, namun penyembuhan juga terus meningkat bahkan terbaik ke dari seluruh dunia,”Pungkasnya. NOE