Pra Pilkada, Eko Wahyudi Bacabup Tuban Blusukan Sapa Warga

oleh -
Eko Wahyudi bacabup Tuban berfoto bersama warga dan tokoh masyarakat

TUBAN: Eko Wahyudi, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban mulai melakukan pemanasan jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban tahun 2020 mendatang. Tak hanya memperkenalkan diri dengan memasang gambar-gambar banner dilokasi yang dinilai strategis, pihaknya juga turun langsung ke lapangan untuk menyapa tokoh-tokoh masyarakat dan warga.

Salah satunya, saat acara acara ramah tamah di Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Minggu (26/01/2020). Dalam kesempatan tersebut, Eko Wahyudi menyampaikan bahwa kedatangnya bersama rombongan adalah untuk menjalin silaturahmi dan menyapa masyarakat secara langsung.

“Kedatangan kami hari ini untuk bersilaturahim dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Soko,” ucapnya.

Selain perkenalan secara umum, pria yang akrab disapa Kang Yudi ini juga membuka sesi dialog dan tanya jawab untuk seluruh masyarakat yang hadir.

“Bagi kami, dialog secara langsung dan tanya jawab ini sangat penting, sehingga kami bisa mengetahui kondisi riel ditengah masyarakat, dan kedepanya kita bisa bersama-sama menentukan sikap untuk Tuban yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Diakhir acara, Eko Wahyudi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan antusias dari seluruh masyarakat yang hadir, Ia berharap kehangatan yang sudah tercipta bisa menjadi sebuah ikatan emosional. “Alhamdulillah kita dibawah direspon dan diterima dengan baik,” terangnya.

Disisi lain, Eko Wahyudi merupakan salah satu nama kandidat yang sudah masuk dalam penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2020 yang dilakukan oleh koalisi partai-partai pengusung, seperti koalisi merah putih dan koalisi poros perubahan.

Saat disinggung terkait rekom, Eko Wahyudi mengatakan bahwa pihaknya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai-partai pengusung tersebut.

“Bismillah mas, saya sudah berupaya maksimal, dan saya harus optimis untuk sesuatu hal yang positif,” pungkasnya.(Noe)