Polsek Jombang Kota Bagikan Masker Gratis dan Berikan Himbauan Harkamtibmas

JOMBANG: Kepolisian Sektor (Polsek) Jombang Kota melakukan himbauan kepada para Pengunjung, PKL serta Tukang Becak di Alun-Alun Kabupaten Jombang, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada ditempat tersebut. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Pantauan dilokasi, Pelaksanaan Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jombang Kota, AKP Bambang Setyo Budi tersebut, memberikan himbauan dengan cara berdialog serta membagikan masker secara gratis.

“Selain Himbauan untuk tetap mematuhi prokes, juga kita himbau untuk tetap mewaspadai aksi kriminalitas jelang malam pergantian tahun,”Ujar Kapolsek Jombang Kota, AKP Bambang Setyo Budi disela-sela kegiatan. Jumat, 31 Desember 2021.

Ia menambahkan, Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya tujuh personil dari Polsek Jombang Kota diterjunkan. “Himbauan seperti ini akam terus kita lakukan, mengingat covid-19 masih ada disekitar kita,”Imbuhnya.

Baca Juga  Polres Jombang Luncurkan Layanan "KANDANI"

Untuk itu pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat khusunya diwilayah hukum polsek kota agar tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

%d blogger menyukai ini: