Polsek Jombang Kota Amankan dan Beri Suport Peserta Vaksinasi Anak

JOMBANG: Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Jombang Kota melakukan pengamanan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan di Madarasah Ibtidaiyah (MI) Mam’baul Ma’arif Denanyar Jombang. Selain melakukan Pengamanan Para petugas juga memberikan Himbauan dan Suport Kepada Peserta Vaksinasi anak serta Pentingnya Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Bambang Setyobudi mengatakan, Keberadaan personil dilapangan juga dimaksudkan untuk memberikan suport kepada peserta vaksin yang masih anak-anak.

“Kehadiran personil tidak hanya melakukan pengamanan, tapi juga melakukan pendampingan kepada siswa yang akan disuntik guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik,”Ujarnya. Senin, 10 Januari 2022.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan vaksin tersebut tercatat 400 siswa mengikuti kegiatan Vaksinasi,dan dilayani oleh 16 orang tenaga vaksinator.

Baca Juga  Ibu Rumah Tangga Di Jombang Jadi Tersangka Penipuan Minyak Goreng Murah

”Untuk personil yang kita turunkan ada lima orang dari mapolsek dan dua dari rekan-rekan TNI,”Jelasnya.

Masih menurut Kapolsek, Pihaknya juga tetap mengajak masyarakat untuk terus tetap disiplin Protokol Kesehatan (prokes), menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan.

“Vaksinasi anak juga bagian dari upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,”Pungkansya.

%d blogger menyukai ini: