Polres Sumenep ringkus dua Mucikari

oleh -

SUMENEP: Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumenep berhasil meringkus dua orang mucikari yang beroprasi diwilayah hukum polres setempat. Dua mucikari yang ditangkap yakni (40) dan ER (36) keduanya merupakan warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan, penangkapan para pelaku merupakan tindak lanjut dari Laporan Polisi Nomor: LP/105/XII/2019/JATIM/RES SMP, tertanggal 2 Desember 2019.

“Penangkapannya di hotel Surabaya yang beralamat di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep,”Ujarnya saat ditemui dikantornya. Selasa 3 Desember 2019.

Selain mengamankan pelaku, Petugas juga menyita beberapa barang bukti, diantaranya, berupa satu unit Hp merk Oppo warna gold, satu unit Hp merk Eevercoss warna hitam kombinasi merah dan uang senilai Rp500 ribu.

Masih menurut Widi, kedua pelaku tersebut memiliki peran yang berbeda-beda, FA yang menerima pesanan dari laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan, sedangkan ER yang menghubungi wanita yang akan melayani laki-lakinya.

“Dari pengakuan pelaku, kedua mucikari itu mendapatkan hasil keuntungan 100 ribu, dari setiap transaksi yang sudah ditentukan hotel dan waktunya,”Imbuhnya.

Saat ini kedua mucikari dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumenep untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Noe)