Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara

oleh -

Jombang: Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resort (Polres) Jombang sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam dalam rangka Pengelolaan Keuangan Negara Terbaik. Penghargaan tersebut dicaoai dengan Nilai IKPA 99,65, dengan Pagu diatas 20 Milyard dan di berikan fasilitas tanpa antri dalam pengajuan SPM.

Kapolres Jombang, AKBP Bobby P Tambunan, mengungkapkan penghargaan yang diperoleh Polres Jombang akan terus menjadi motovasi bagi instansinya untuk terus mempergunakan anggaran negara sebaik mungkin.

“Capaian tersebut didapat oleh Polres Jombang selama triwulan I,II dan III dengan Nilai IKPA 99,65, dengan Pagu diatas 20 Milyard,”Ujarnya saat ditemui Kabarjatim.com di Mapolres Jombang. Kamis 10 Oktober 2019.

Menurut Booby, pencapaian dan Prestasi tersebut, tentunya berkat kerja sama dan dukungan dari seluruh jajaran Polres Jombang serta Dirinya berharap capaian tersebut akan terus mendorong terwujudnya pengelolaan keuangan yang akuntabel.

“Terima Kasih kepada semua pihak atas capaian ini, dan mari bersama untuk mempertahakan capaian ini dan semoga tahun dapat kita raih kembali,”pungkasnya.(Noe)