Polisi Bagi-Bagi Es Cincau Gratis, Ada Apa?

oleh -

JOMBANG – Aksi sosialisasi Millennial Road Safety Festival dan Jangan Golput dilakukan dengan cara berbeda oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani. Yakni dengan membagikan es cincau gratis kepada pengendara dan tukang becak yang berada di depan Pos 904 Ringin Contong.

“Tetap jadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas dan jadikan keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan,” ujarnya sembari membagikan Es Cincau kepada warga yang melintas, Rabu 27 Februari 2019.

Ia menambahkan, aksi sosialisasi tersebut dilakukan secara spontan, yakni ketika ada pedagang es cincau yang melintas, dirinya segera memborong dan langsung membagikan kepada warga yang melintas.

“Meskipun tidak mempunyai hak pilih, kita sebagai warga Indonesia harus terus mensosialisasikan pentingnya pemilihan umum 17 April mendatang,” imbuhnya, menjelaskan alasan di balik sosialisasi Pemilu.

Mulyani berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pemilu pada April mendatang, karena partisipasi mereka menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

Editor : Ahmad Saefullah