Pohon tumbang timpa Mobil di Sidoarjo.

oleh -

SIDOARJO: Sebuah mobil Honda APV tertimpa dua pohon besar saat melintas dikawasan desa Singopadu Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Beruntung, Sugeng Ariyadi yang saat itu bersama istrinya berhasil diselamatkan.

Menurut keterangan pengemudi, Sugeng Ariyadi warga Asal Desa Kepadangan, Tulangan Sidoarjo, saat itu ia bersama istrinya dengan mengendarai mobil Honda APV berplat F 1279 CF sedang hendak pulang ke rumah. Nah, sesampainya dikawasan desa Singopadu, tiba-tiba dua pohon besar runtuh dan menimpa mobilnya.

“Saat mau pulang dan melintasi kawasan ini, tiba-tiba (pohon) runtuh, susana sudah gelap, jadi enggak bisa kemana-mana,” kata Sugeng usai berhasil dievakuasi, Selasa, 31 Desember 2019.

Ia mengaku sempat shock atas kejadian tersebut, namun hal itu tidak berlangsung lama. Sebab, banyak warga yang datang berbondong-bondong untuk membantu mengevakuasi dan memotong pepohonan yang menimpa mobilnya.

“Alhamdulillah saya dan istri tidak apa-apa. Hanya mobil yang penyok karena kejatuhan pohon,” jelasnya.

Sementara, puluhan warga langsung berbondong-bondong mendatangi mobil yang tertimpa reruntuhan pohon. Dengan membawa alat potong, warga mulai membantu memotong dan mengevakuasi korban dari dalam mobil. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.(Noe)