Pohon Tumbang Jalan Nasional Surabaya – Madiun Macet Total

oleh -

JOMBANG: Arus lalulintas di Jalan Nasional Surabaya – Madiun mengalami kemacetan total akibat pohon tumbang yang menutup hampir seluruh ruas jalan. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Jalan Basuki Rahmad Jombang Jawa Timur.

Pantuan dilokasi, Pohon yang tumbang juga mengenai instalasi listrik yang ada dikawasan tersebut. Sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang dan PLN nampak sibuk melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut yakni dengan cara memotong pohon menjadi beberapa bagian agar mudah dipindahkan.

“Laporan yang masuk kekami, kejadian sekitar pukul 13.59 dan tim segera menuju lokasi untuk dilakukan evakuasi,”Ujar Pepi salah satu relawan BPBD Kabupaten Jombang.

Setelah dilakukan evakuasi yang dibantu warga sekitar, selama satu j akhirnya pohon tumbang berhasil dipinggirkan disisi kanan dan kiri jalan Basuki Rahmad.

Pengalihan arus lalulintas di simpang empat stasiun jombang akibat pohon tumbang

Arus lalulintas dikawasan tersebut sempat mengalami kemacetan panjang hingga mencapai satu kilometer, arus lalulintas sedkiti teruari setelah dilakukan pengalihan di simpang empat stasiun. Kendaran yang akan melintas ke jalan Basuki Rahmad dialihkam menuju Jalan Hasim Asyari – Mojosongo hingga akhir Simpang empat Pandanwangi. (Noe)