Pick Up Seruduk Truk Muatan Semen di Jalan Nasional Surabaya – Madiun

JOMBANG – Sebuah pick up bermuatan karton menyeruduk truk pasir di Jalan Raya Nasional Surabaya – Madiun tepatnya di Desa Sawahan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Senin, 9 Januari 2023.

Pantauan di Lokasi, Pick Up bernopol L 9116 BD yang dikemudikan Wildan Asal Pasuruan mengalami kerusakan cukup parah didepan sebelah kiri akibat kerasnya benturan. Sementara Truk bermuatan semen dengan nomor polisi S 8644 UU yang dikemudikan oleh Sigit Nurwanto, Warga Kemlagi Mojokerto, tidak mengalami kerusakan berarti, namun muatannya sempat tercecer dijalan.

Marto saksi mata di lokasi kejadian menuturkan kedua kendaraan sama-sama dari arah timur menuju barat kendaraan truk semen sudah memberikan sein ke kiri untuk masuk ke dusun Sawahan.

“Mobil pick up dengan kecepatan tinggi, mau banting kanan truk sudah hampir masuk gang, akhirnya banting kanan dan menyeruduk truk tersebut,”ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia menambahkan akibat kecelakaan tersebut, kenek pickup diduga mengalami patah kaki akibat terjepit bdy mobil yang ringsek. “Tadi sopirnya keliatannya nggak papa, namun keneknya diduga mengalami patah kaki, dan dilarikan ke rumah sakit,”Imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di jalan nasional Surabaya Madiun sempat mengalami kemacetan panjang, sementara itu hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian dari satlantas Polres Jombang masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi bangkai kendaraan untuk diamankan di satlantas Polres Jombang.