Pesta Narkoba di Kamar, Pasangan Sejoli Ditangkap Polisi Sumenep

oleh -
Ilustrasi Sabu-sabu
Ilustrasi Sabu-sabu

SUMENEP V – Sherly Blue Diamond, warga Jalan Urip Sumoharjo No 14 RT/RW 002/002 Kelurahan Kepanjin, dan Junaidi, warga Dusun Karajjan, RT/RW 002/002 , Desa Kebunan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, ditangkap polisi dalam satu rumah.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, dua tersangka itu diamankan disalah satu rumah di Dusun Karajjan, RT/RW 002/002, Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep.

“Sherly dan Junaidi ditangkap disalah satu rumah, milik tersangka Junaidi di Desa Kebunan,” katanya.

Sherly dan Junaidi ditangkap lantaran kedapatan melakukan pesta narkoba. Semula, kepolisian menerima informasi dari masyarakat bahwa terlapor sering membawa Narkotika masuk wilayah Kecamata Kota Sumenep.

Karena tak ingin terkecoh, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan didapat informasi bahwa terlapor akan melakukan pesta Narkotika di rumah sendiri.

“Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan secara intensif,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan itu terungkap, terlapor berada didalam rumahnya sedang menggunakan dan menghisap narkotika jenis sabu.

“Selanjutnya petugas langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan disertai penggeledahan dan pada saat di tangkap terlapor sedang menggunakan itudi dalam kamarnya bersama Sherly,” jelasnya.

Dari dua tersangka ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu-sabu. Termasuk alat penghisap.

“Sementara dua tersangka ini kami bawa untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. VIN