Perum Tegal Asri Bondowoso, Raih Juara II Lomba Kampung Tangguh Semeru

oleh -

BONDOWOSO: Kampung Tangguh Semeru (KTS) Perum Tegal Asri berhasil menyabet juara dalam lomba Kampung Tangguh Semeru Tertib Berlalu lintas yang di gelar beberapa waktu yang lalu oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur. Dalam lomba tersebut, KTS Tegal Asri berhasil mendapatkan juara IIĀ  kategori Best Partnership dengan mendapatkan hadiah berupa Tropy dan piagam penghargaan dari Polda Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP Haryanto mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan banyak berterimaksih atas dukungan dari berbagai pihak. “Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungannya, khususnya kampung tangguh perum tegal asri, Desa Karang Anyar, Kecamatan Tegalampel sehingga kita mendapat juara,”Ujarnya. Selasa, 6 Oktober 2020.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kepada masyarakat kampung tangguh dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.”Masyarakat disini cukup berperan aktif dalam mensosialisasikan protokol kesehata dan tertib berlalu lintas. Disini kita juga melaksanakan polisi anak serta wifi gratis bagi para pelajar untuk tetap mengikuti pelajaran secara daring,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar kampung tangguh Tegal Asri tersebut bisa menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.”Dengan perolehan juara ini, mampu menjadikan contoh bagi kampung tangguh yang ada di Bondowoso untuk taat dalam protokol kesehatan dan mentaati peraturan berlalu lintas dimasa pandemi Covid 19,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa, sebagai ucapan terimakasih kepada kampung tangguh, Kapolres Bondowoso memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19. “Kami titip pesan dari bapak kapolres, untuk membagikan beberapa sembako kepada masyarakat yang ada di kampung tangguh semeru, pemberian ini sebagai ucapan terimaksih atas kekompakan untuk terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan di masa pandemi covid 19,” pungkasnya. NOE