Persiapan Musim Liburan, AEC Blogan Luncurkan Paket Holiday

oleh -

TUBAN – Kehadiran serta eksistensi sebuah Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Kabupaten Tuban, saat ini kian mendominasi dan menjadi pilihan bagi para pelajar untuk menunjang pendidikan yang didapat dari bangku sekolah.

Seperti halnya LKP Asy-Syafi’iyah English Course (AEC) Blogan yang berlokasi di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Lembaga ini banyak dipilih oleh pelajar karena kreatifitas dan inovasinya dalam menyesuaikan kebutuhan dunia pendidikan.

” Kami ini lembaga pendidikan swasta, kuncinya harus up-to-date mengikuti perkembangan dan kebutuhan mereka, ” kata M. Ali Irham, S.Pd, Direktur LKP AEC Blogan kepada kabarjatim.com. Rabu (27/02/2019).

Dijelaskanya, selain memiliki kelas khusus (Private) yang fokus Bahasa Inggris, AEC Blogan juga membuka bimbingan belajar (Bimbel) semua mata pelajaran untuk siswa SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA.

Bimbel ini adalah bentuk pemberdayaan dari siswa aktif lembaga kami sendiri, jadi mereka bisa menerapkan ilmu yang mereka dapatkan selama ini, ” jelas Ali Irham.

Untuk terobosan terbaru, lanjut Ali, lembaga kami menyediakan kuota Scholar Ship (Bea Siswa) yang difokuskan untuk anak putus sekolah atau siswa yang lulus tetapi tidak mampu melanjutkan, dengan peserta minimal 20 orang.

Selain itu, untuk menghadapi musim liburan semester, LKP AEC Blogan juga mengeluarkan paket holiday (liburan) khusus kelas Entry Level. Dengan biaya Rp. 500 ribu per kelompok.

” Satu kelompok maksimal 10 siswa, untuk jam pertemuan bisa memilih pagi atau sore sesuai jadwal yang ada. ” pungkasnya.

Editor : Rusmiyanto