Peringgati Hari Pahlawan, Hotel Arcadia by Horison Surabaya Ciptakan 20 Menu Baru

oleh -

SURABAYA – Memperingati Hari Pahlawan Hotel Arcadia by Horison Surabaya meluncurkan 20 menu baru yang diciptakan Santan Restoran. 20 menu baru yang dikeluarkan oleh Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison dipamerkan di Tugu Pahlawan Surabaya pada Kamis (14/11/2019) sore.

Peluncuran menu baru Santan Restaurant ini diusung dengan tema “Parade Senja” dan para karyawan memakai baju khas Cak&Ning Suroboyo. Selama peluncuran menu hadir para karyawan dan Tahir Aldjufri serta Dwi Prayitno selaku General Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Dwi Prayitno memberikan keterangan, “Dengan launchingnya Santan Restaurant ini diharapkan authentic Indonesian Food dapat menciptakan sensasi baru pada setiap menu di Santan Restaurant. Seluruh menu Santan Restaurant dibuat dengan menonjolkan citarasa khas Indonesia dengan perpaduan bumbu rempah-rempah nusantara yang meresap di dalam setiap menu masakan yang disajikan akan membuat para tamu yang mencobanya ingin untuk menikmatinya lagi.” Jelasnya.

Santan Restaurant menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari local signatures sampai western yang 100% halal. Adapun menu baru yang akan dilaunchingkan mulai dai Appetizer, Main course, hingga Dessert. Berbagai pilihan menu seperti Butter Edammame, Mushroom Brushetta dan Squid Roll Cakwe akan meggoyang lidah para tamu yang mencobanya.

Selain itu terdapat citarasa Main course seperti Green Chilli Fried Rice with Beef Ribs, Prawn Slted Egg Sauce, Grilled Chicken satay. Dan tidak ketinggalan untuk Dessert sebagai hidangkan penutup, terdapat Santan Deep Fried Ice Cream,Vanilla dan Cream Brulle.

Santan Restaurant juga menyajikan petualangan makanan Indonesia yang khas dan favorit Internasional lainnya. Chef secara khusus menyiapkan warisan cita rasa masakan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Menu yang disajikan oleh Santan Restaurant di Lantai Mezzanine (Lantai 2), buka setiap hari untuk makan siang mulai pukul 11.30 WIB hingga 15.00 WIB. Makanan ringan mulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB, dan makan malam 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. 

Arcadia by Horison merupakan hotel bintang 4 terbaik di kawasan Surabaya Utara, dengan fasilitas dan pelayanan standart international. Hotel Arcadia by Horison menyediakan 147 kamar terdiri dari 90 Standard Room, 46 Superior Room dan 11 Deluxe Room (dengan bathtub). Dilengkapi dengan 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang.

Dilengkapi dengan Santan Restaurant di lantai Mezzanine untuk sarapan, makan siang dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Sakeca Lounge terletak di Lobby Level, Internet Corner, Business Center, Souvenir Shop, Kids Corner, Fitness Center dan Spa dilengkapi dengan sauna.

Terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan jembatan merah plaza, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, Wisata Religi Ampel, Masjid Cheng Ho. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Genteng pusat oleh- oleh Surabaya, Jembatan Suramadu dan Surabaya North Quay.