Peringati Maulid Nabi, GPK Jombang Bagikan 2.000 Masker Gratis Ke PKL

oleh -

JOMBANG: Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) membagikan sebanyak 2.000 masker dan 500 paket vitamin kepada para para pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan dr Soetomo. Hal tersebut dilakukan guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, serta sebagai bentuk kepedulian GPK Jombang guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pantauan dilokasi, Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua PC GPK Jombang, Mujtahidur Ridho membagikan paket yang berisi masker dan multivitamin kepada PKL serta warga pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan dr Soetomo.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ada 2.000 masker dan 500 paket vitamin yang kita berikan,”ujar Gus Edo sapaan akrab H Mujtahidur Ridho. Kamis, 29 Oktober 2020.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, GPK Jombang juga menghimbau agar para PKL dan para pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena pandemi corona belum berakhir. “Ancaman Corona belum berakhir, untuk itu tindakan-tindakan kecil seperti ini sangat diperlukan,”Imbuhnya.

Masih menurut Gus Edo, Kegiatan Sosial seperti pembagian masker bukan isidental tapi akan terus dilakukan secara continu diberbagai tempat di Kabupaten Jombang.

“Kegiatan itu tentunya tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih cukup memprihatinkan,”Pungkasnya. NOE