Peringati Hari Pajak, Kanwil DJP Jatim II Gelar Pasar Murah dan Bakti Sosial

oleh -
Suasana Pasar Murah dan Bakti Sosial Kanwil DJP Jatim II (Foto : Muhaimin/Kabarjatim)
Suasana Pasar Murah dan Bakti Sosial Kanwil DJP Jatim II (Foto : Muhaimin/Kabarjatim)

SIDOARJO– Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur menggelar serangkaian acara untuk memperingati jatuhnya hari pajak pada 14 Juli. Kegiatan tersebut diantaranya, bazar murah dan tes kesehatan gratis. Sabtu, (14/7/2018) di Kantor Kanwil DJP Jatim II, Jl Raya Juanda No 37 Gedangan Sidoarjo.

Tidak hanya itu, Kanwil DJP Jatim ll juga mengajak para pelaku UMKM untuk promosikan produksinya.

Tak ayal kegiatan tersebut sangat kelihatan meriah, karena diikuti oleh seluruh pegawai pajak dan masyarakat umum di sekitar Kanwil DJP Jatim ll. Antusias masyarakat untuk belanja di bazar murah tersebut juga tegolong tinggi.

Rata-rata masyarakat memburu belanja sembako murah dan juga cek kesehatan gratis. “Murah-murah barangnya. Mulai beras, gula dan minyak goreng, semua dibawah harga pasaran, sangat senang sekali saya” kata Badriyah warga Semambung usai belanja sembako.

Sementara Kabag Umum Kanwil DJP Jatim ll Endang mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk masyarakat. Selain kegiatan di halaman kantor, Kanwil DJP Jatim ll pada hari sebelumnya juga  mengadakan kegiatan keagamaan berupa tilawah Alquran di masjid.

“Kemarin, kami juga mengunjungi dan memberikan santunan di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Istiqomah dan juga mendatangi panti jompo,” tandasnya.

Endang menambahkan, kegiatan kegiatan sosial diadakan dengan harapan Tuhan memberikan kemudahan dan berkah kepada keluarga besar Kanwil DJP Jatim ll agar target penerimaan Pajak yang diamanahkan mudah-mudahan bisa tercapai.

“Target penerimaan pajak yang sebesar-besarnya itu tidak lain untuk kemakmuran rakyat dan pembangunan untuk semua masyarakat,” pungkasnya. @VIN