Peradi Sidoarjo Bagi-Bagi Takjil

oleh -
Peradi Sidoarjo Bagi-Bagi Takjil
Peradi Sidoarjo Bagi-Bagi Takjil

SIDOARJO– Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sidoarjo bagi bagi takjil di Jalan KH. Mukmin Sidoarjo. Sebanyak 500 paket makanan minuman dibagi-bagikan kepada pengendara menjelang buka puasa.

Ketua DPC Peradi Sidoarjo, Bambang Soetjipto mengatakan bagi bagi takjil ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menjalankan ibadah puasa. Meski berlatarbelakang agama berbeda, namun kebersamaan dalam dalam aksi sosial tetap dilestarikan.

“Yang muslim dan non muslim tetap rukun dan bersatu. Rasa pluralisme di Peradi, terus dijunjung tinggi,” tegasnya, Kamis (7/6/2018).

Disamping itu, kerukunan antar beragama tetap harus dijaga. Nah, Melalui bagi-bagi takjil ini diharapkan menjadikan masyarakat tetap mengedepankan rasa solidaritas yang tinggi dan mampu menjaga kerukunan umat beragama.

“Kerukunan, dan kebersamaan ini yang akan kita tularkan kepada masyarakat. Kendati berlatangbelakang berbeda baik suku, agama, ras antar agama (SARA), harus tetap rukun dan bersatu,”tegasnya. @VIN