Pentingnya Kemasan Untuk Produk ‘Omah Jenang’ Agar Laris Manis

oleh -
Produk Omah Jenang
Produk Omah Jenang

BLITAR-Ketatnya persaingan pasar menjadi salah satu alasan, mengapa UKM di Indonesia mulai sadar akan pentingnya kemasan produk. Tak heran jika dalam lima tahun terakhir dunia packaging semakin meningkat. Hal ini disampaikan oleh Hendrik owner Omah Jenang kepada kabarjatim.com. Rabu, (19/12/2018)

Hendrik mengatakan bahwa sekarang sudah saatnya UKM khusus di Blitar untuk berinovasi dengan Packaging produk serta mempelajari branding. “Ya kita mau tidak mau harus terus mengikuti zaman serta berinovasi jangan hanya berfikir yang penting laku. Namun lebih dari itu ” katanya di sela-sela wawancara.

Ketika Kabarjatim mengunjungi ‘Omah Jenang’ langsung akan dimanjakan oleh pemandangan desa serta sensasi mengaduk Jenang. Beralamatkan di Jl.Masjid utara No 46 Rejowinangun Kecamatan Kademangan Blitar. Usaha Jenang yang digeluti Hendrik awal mulanya adalah usaha bapak mertua sejak tahun 1980 an.

Dan kini ia meneruskan usaha tersebut dengan penuh inovasi. Mulai dari packaging hingga perpaduan rasa yang unik. Hingga tak heran jika rumah Hendrik setiap hari dibanjiri oleh pembeli. Apalagi saat weekend, tak jarang pengunjung datang dengan menggunakan bus dari berbagai kota.