Penjual Sabu Ditangkap Polisi Saat Santai di Kamar Kos

oleh -
Teks foto : Pengecer sabu yang dibekuk didampingi petugas Reskrim
Teks foto : Pengecer sabu yang dibekuk didampingi petugas Reskrim

SURABAYA -Pria berinisial MJA (46), warga asal Madura yang tinggal indekos di Jalan Dukuh Bulak Banteng Timur gang V Surabaya diciduk anggota Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Dibekuknya MJA karena diduga menjadi pegedar narkotika jenis sabu, dan diedarkan diarea tempat tinggalnya.

MJA ditangkap saat sedang bersantai di dalam kamar indekosnya pada Senin malam, 27 Agustus 2018, lalu sekitar pukul 17.30.

Awalnya ketika digrebek personil Polsek Kenjeran, MJA sempat mengelak dituduh menjual narkotika jenis sabu.

Namun, polisi tidak menyerah begitu saja dengan pengakuan MJA. Petugas langsung melakukan penggeledahan di dalam lemari pakaian yang ada di kamar kos.

“Akhirnya, petugas menemukan beberapa poket sabu dengan berat bervariasi yang siap edar,” sebut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, Rabu (29/8/2018).

Penangkapan terhadap MJA sendiri dilakukan petugas setelah sebelumnya personil Unit Reskrim mendapat informasi dari salah seorang pengguna yang lebih dulu ditangkap.

“Dari informasi itu petugas melakukan pendalaman, dan benar seorang pengedar, hingga akhirnya dilakukan penangkapan,” tambah Sucipto l.

Dari MJA, barang bukti yang berhasil disita berupa, sabu dengan berat total 27,7 gram yang dibagi-bagi dalam beberapa poket plastik, satu korek gas warga kuning dan satu pipet sisa sabu yang telah dibakar. @VIN