Penerapan Prokes Ketat dalam Muscab GPK Jombang

oleh -

JOMBANG: Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Jombang melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di salah satu Hotel yang ada dikabupaten setempat, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pantauan dilokasi, para peserta yang hendak mengikuti Muscab diwajibkan untuk mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, kemudian dicek suhu menggunakan thermogun, di ruang muscab tempat duduk peserta muscab diatur sedemikian rupa untuk penerapan physical distanting.

Hadir dalam Acara Tersebut, Ketua Umum PP GPK, Andi Surya Wijaya, didampingi Ketua DPC PPP Jombang Munjidah Wahab dan Ketua PW GPK Jawa Timur Muhammad Khozin.

“Muscab ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh peserta wajin menaaati 3M (Manjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan). Karena hal-hal itulah yang bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” Ujar Ketua GPK Jombang H. Mujtahidur Ridho. Sabtu, 24 Oktober 2020.

Lelaki yang akrab disapa Gus Edo ini menyatakan, kesiapannya untuk memenangkan PPP di Jombang pada pemilu mendatang. Oleh karena itu, pembenahan organisasi terus dilakukan. Termasukan membangun struktur mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa.

“GPK merupakan orgnaisasi sayap pemuda dari PPP. Oleh karena itu kami akan melakukan kegiatan yang arahnya mendukung pemenangan pemilu mendatang. Yang menjadi titik fokus kita adalah sektor pemuda,”Pungkasnya. NOE