Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

oleh -

SIDOARJO– Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Sidoarjo melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang di Monumen Jayandaru Sidoarjo, Rabu (23/1/2019).

Dalam deklarasi tersebut, MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo menyatakan akan siap sedia menjadi motor penggerak pemuda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo akan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo siap sedia Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo H Mursidi mengungkapkan, deklarasi ini adalah bentuk dukungan MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo terhadap Capres nomor urut 1.

“Hal ini sesuai kesepakatan dalam rapat pengurus harian yang digelar MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo yang mendukung pak Jokowi terpilih 1 periode lagi”ujarnya.

Untuk itu lanjut Mursidi, pihaknya akan siap sosialisasi visi misi Capres Jokowi sampai dengan masyarakat bawah.

“Kita di MPC bersama dengan 18 PAC Kecamatan akan bekerja keras untuk mendulang suara Jokowi sebanyak-banyaknya, “pungkasnya.

Editor : Nurul Arifin