Pemkab Blitar Bersinergi Dengan Pegadaian, Panggung UKM dan Dinas Koperasi

oleh -

BLITAR – Pemerintah Kabupaten Blitar siap bersinergi dengan Pegadaian, Panggung UKM dan Dinas Koperasi dalam memajukan UMKM di Blitar. Hal ini disampaikan Rijanto (Bupati Blitar) saat menerima kunjungan di Pendopo siang tadi. Sabtu, (31/08/2019)

Setelah menuggu sekitar 15 menit, pada Pukul 12.05 WIB akhirnya rombongan dapat bertemu dengan Rijanto (Bupati Blitar). Dalam pantauan kabarjatim.com mereka terhadap berdiskusi santai di ruang tamu Pendopo membahas UMKM di Blitar. 

Dalam kesempatan kali itu, hadir Nurhayanto selaku Deputy Operasional Pegadaian PT Pegadaian (Persero) – Kantor Wilayah XIII, Tuti Komaryati selaku Plt Dinas Koperasi Mikro Kabupaten, Mahatir Muhammad Mahatir selaku Staf Khusus Wakil Gubernur Jawa Timur dan juga Abdul Aziz mewakili Tim Panggung UKM. 

Masing-masing mempresentasikan progam dan gagasan kepada Bupati dan diterima dengan terbuka. ” Alhamdulillah bisa ketemu dengan orang-orang hebat. Blitar punya jargon untuk UKM yaitu Bela, beli produk Blitar. insyaallah dari kami siap bersinergi nanti kita bisa follow up lebih lanjut” tutur Rijanto di sela-sela diskusi.