Pemakaman Lily Wahid Akan dilakukan Petang Ini

JOMBANG: Pemakaman Hj Lily Khodijah Wahid atau adik Gus Dur di komplek makam keluarga tebuireng direncanakan akan dilaksanakan pada pukul 15.00 atau bada ashar.

“Jadwalnya kedatangan jenasah diperkirakan pada pukul 15.00, saat ini masih dalam perjalanan dari jakarta,”Ujar salah satu pengurus Pondok Pesantren Tebuireng, Teuku Azwani. Selasa, 10 Mei 2022

Ia menambahkan, sebelum dilakukan pemakaman, akan dilakukan shalat jenasah di Masjid Utama Pondok Pesantren Tebuireng.

“Kegiatan shalat Jenasah akan dilakukan oleh keluarga dalem, para santri dan alumni serta dari peziarah yang hadir, kemudian jenasah akan dimakamkam di Komplek pemakaman keluarga Tebuireng,” Imbuhnya.

Jenasah Lily Wahid akan dimakamkan di Selatan makam Kakaknya atau Gusdur di Komplek Pemakaman Keluarga Pondok Pesantren Tebuireng.

Baca Juga  Ziarah Ke Tebuireng, Ridwan Kamil : Kakek saya panglima Hizbullah

“Saat ini Hanya tinggal Persiapan persiapan kecil saja guna menyambut kedantangan jenasah, proses penggalian liang lahat juga sudah selesai dilakukan,”Pungkasnya.

Untuk Diketahui, Lily Chodidjah Wahid atau Adik kandung Presiden ke-4 RI, Gus Dur, meninggal dunia dalam usia 74 tahun, Pada Senin (9/5.

Menurut keterangan keluarga besar, Lily Wahid meninggal dunia pukul 16.28 WIB di RSCM Jakarta. Jenazah almarhumah disemayamkan di West Covina Blok SH 6/31, Kota Wisata Cibubur, Bogor. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

%d blogger menyukai ini: