Pelayanan RSUD Moh. Anwar Sumenep Diapresiasi Warga dan Keluarga Pasien

oleh -

Sumenep – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Jawa Timur, diapresiasi warga dan keluarga pasien.

Pelayanan cepat dan tanggap yang dilakukan pihak rumah sakit, semakin hari mengalami peningkatan. Kondisi tersebut terlihat dan dirasakan pada pelayanan yang diberikan oleh para perawat dan dokter jaga Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Akhirnya, pelayanan cepat dan tanggap itu mendapatkan apresiasi dari warga dan keluarga pasien.

“Saya berterima kasih kepada pelayanan cepat oleh para perawat di sini yang langsung menangani suami saya ketika suami saya sangat kesakitan dan alhamdulillah setelah ditangani dan dikasih suntikan obat suami saya berangsur sembuh,” kata Winda, salah seorang penjaga pasien yang ditemui media ini.

Wiwin, sapaan akrabnya, mengaku awalnya suaminya menahan sakit perut. Sebelum dibawa, sudah berusaha minum obat sakit perut, tetapi tidak ada tanda kesembuhan.

Akhirnya pihak keluarga memutuskan membawa suaminya ke RSUD. Wiwin berharap, pelayanan RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep kedepannya semakin maksimal yang didukung peralatan lengkap.

“Saya kira harapan saya ini bagian harapan semua warga dan masyarakat agar tidak perlu lagi melakukan rujukan dan berobat ke luar daerah,” terangnya.

Selain Wiwin, salah satu warga Sumenep, Alfiyasin mengaku sangat puas dengan pelayanan RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep. Dia mengaku selama ini keluarganya memang memilih RSUD sebagai tempat pengobatan.

Menurut warga Kecamatan Guluk-guluk itu pelayanan di RSUD Sumenep sudah semakin baik, hal itu ia rasakan setelah mendapati perawat di RSUD yang bersikap ramah terhadap Pasien dan keluarga pasien.

“Yang kami rasakan pelayanan di sini sudah baik, dan kedepannya harus dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Dalam hal kebersihan ia juga mengacungkan jempol, karena kebersihannya memang benar-benar diperhatikan.

Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep mengucapkan terima kasih atas apresiasi pasien terhadap kinerjanya. “Kami sangat ingin memberikan pelayanan yang cepat, santun dan maksimal kepada masyarakat, katanya.

Dia berjanji akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien, sehingga masyarakat merasa nyamat saat berobat ataupun rawat inap.

“Rumah sakit akan melakukan yang terbaik kepada pesien, sehingga saat di rumah sakit betul betul merasa nyaman,” tandasnya.