Pedagang Bakso Keliling Di Jombang Nekad Gantung Diri

oleh -

JOMBANG – Seorang pedagang bakso keliling asal Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis yakni gantung diri.

Diketahui, pedagang bakso keliling yang biasanya mangkal di SPBU Gondangmanis tersebut bernama Muh Alip (58). Ia nekad mengakhiri hidupnya lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Peristiwa tersebut pertama diketahui oleh anak semata wayang korban sekira pukul 10:30 Wib. Kemudian melapor ke tetangga dan diteruskan ke perangkat Desa serta pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang datang langsung mengecek kondisi korban. Setelah dipastikan korban sudah tak bernyawa lagi, petugas kemudian melakukan olah Tkp.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Darmaji yang mendapat laporan segera menerjunkan anggotanya guna melakukan olah Tkp serta evakuasi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Dari hasil olah Tkp dan keterangan saksi serta pihak keluarga, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Jadi ini murni bunuh diri,” ucapnya.

“Keterangan pihak keluarga, korban menderita sakit fertigo serta ginjal yang tak kunjung sembuh. Kemungkinan korban putus asa,” pungkasnya.

Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban guna dilakukan visum oleh pihak medis. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera disemanyamkan.(RUS)