Panwaslu Kecamatan Tarik Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

oleh -

SIDOARJO: Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tarik menggelar acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif guna menyosong Pemilihan Kepala Daearh (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pantauan dilokasi, Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tarik tersebut dihadiri oleh puluhan peserta dari Ormas yang ada di Kecamatan Tarik, Perwakilan Partai Pengusung serta rewalan dari para masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Acara sosialisai langsung diberikan oleh perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Pamwaslu Kecamatan Tarik, Emi Nursasi mengatakan dengan adanya sosialiasi tersebut dapat menjadi sebuah sinergitas guna mewujudkan pemilu yang jujur dan adil.

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Panwaslu Kecamatan Tarik

“Dengan hadirnya semua elemen mulai dari ormas, perwakilan partai serta paslon dapat menjadi sebuah sinergitas yang baik dengan penyelenggara sehingga dapat tercipta pemilu yang jujur dan adil,”Ujarnya dalam sambutan. Jumat, 20 November 2020.

Terpisah, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tarik, Alik Inayah mengatakan, bahwa pemilu tahun ini beda dengan pemilu sebelumnya. Yakni pada tahun ini dihadapkan dengan Pamdemi. Selain itu pihaknya juga menghimbau agar tidak golput.

“Pertahankan budaya pemilih di Kecamatan Tarik yang selalu mendapat kan presentase diatas 85%, serta tetap dengan Protokol kesehatan,”Tandasnya. NOE