Panik!! Mitshubisi Pajero Sruduk Suzuki Splash Hingga Dua Kali

oleh -

SURABAYA – Karena kaget pengemudi Mitshubisi Pajero nopol N 1488 DL diketahui bernama Angka Wijaya (60) sruduk (tabrak) mobil Suzuki Splash  nopol L 1048 FJ yang dikemudikan Mochamad Rizki 

Kecelakaan yang terjadi didepan Stasiun Wonokromo pada Sabtu (28/12/2019) pukul 14.15 WIB. Kecelakan yang terjadi mengakibatkan tembok area stasiun roboh, Dan pengemudi Splas mengalami luka ringan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Suprapto selaku Humas DAOP 8 PT KAI. Suprapto memberikan keterangan bahwa mobil Mitsubhisi Pajero menabrak Suzuki Splas hingga menabrak tembok stasiun dan roboh menimpah mobil Splash.

“ Setelah kejadian tersebut pihak Katon 8a bersama PKD stasiun Wonokromko mendatangi dan mengamankan tempat keajaiban dan berkoordinasi dengan Polsek Wonokromo untuk proses evakuasi,” ujarnya.

AKP Warih Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Surabaya memberikan keterangan bahwa Kecelakaan itu bermula saat kedua mobil sama-sama melaju ke arah Jagir. Kemudian, mobil Pajero sempat menabrak Suzuki Splash yang ada di depannya.

Pengendara mobil Suzuki Splash menghentikan kendaraannya untuk meminta tanggung jawab pengendara Pajero. Diduga karena panik, pengendara Pajero justru tancap gas.

“Karena tidak fokus mengemudi Pajero menabrak Splash, dan tabrakan kedua karena panik Pajero kembali menabrak Splash hingga menabrak tembok,” ujar AKP Warih.