Paman Gus Muhdlor, Siap Menangkan Kelana-Astutik

oleh -

SIDOARJO: Makin solid saja dukungan dari berbagai elemen di Sidoarjo untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup nomor urut tiga, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Termasuk dukungan penuh dari Abdul Muin alias Gus Muin.

Menariknya, Gus Muin adalah adik KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali), pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo. Dengan demikian, tokoh masyarakat Tulangan itu merupakan paman dari Cabup nomor urut dua, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor), rival Kelana-Astutik.

“Saya merasakan nyaman dengan adanya beliau berjuang bersama-sama kita. Saya mendapatkan dukungan yang luar biasa, berkat kebersamaan saya dengan Gus Muin,” kata Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Haji Masnuh, Minggu (11/10/2020).

“Saya juga yakin, Gus Muin akan habis-habisan berjuang untuk memenangkan pasangan calon nomor urut tiga, yaitu Pak Kelana dan Dwi Astutik,” sambungnya.

Dukungan Gus Muin, lanjut Masnuh, bahkan sudah disampaikan sebelum dirinya ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan Kelana-Astutik.

“Jadi saya tinggal mengajak, merangkul, dan bergandeng tangan untuk semakin mempersolid dukungan, berjuang bersama-sama memenangkan paslon nomor urut tiga,” tegasnya.

Terlebih, Gus Muin dilihatnya mempunyai daya magnet tersendiri di basis grass root, khususnya upaya meraup suara di wilayah Tulangan, Krembung, Sedati, dan beberapa kecamatan lainnya.

“Gus Muin ini sosok yang punya magnet tersendiri, makanya saya merasa nyaman berkolaborasi dengan beliau untuk semakin mempersolid dukungan,” katanya.

“Saya mengharapkan beliau betul-betul masif, semakin rajin mengais suara sebanyak-banyaknya. Magnet Gus Muin ini kita gabungkan dengan magnet yang sudah ada, dan insyaallah menjadi kekuatan besar,” sambungnya.

Sebelumnya, Gus Muin menegaskan kalau relawannya berbasis di sejumlah wilayah pasangan calon nomor urut dua, termasuk di Sedati yang merupakan basis Subandi, Cawabup pendamping Muhdlor.

“Di sana merupakan basis Subandi, namun tim relawan kami dari paslon nomor tiga siap untuk mengajak ke Kelana-Astutik,” kata Gus Muin. NOE