Operasi Yustisi, Polsek Mojoagung Lakukan Vaksinasi ditempat

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang terus berupaya meningkatkan capaian Vaksinisasi diwilayah hukum polres setempat, Salah satunya yakni dengan cara operasi yustisi dilingkup polsek jajajaran. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Mojoagung yang melakukan operasi yustisi di Pasar Mojoagung.

Pantauan dilokasi, Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Mojoagung, Kompol Dwi Purwo menyasar para pengendara yang melintas di kawasan pasar mojoagung. para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan peringatan. Hasilnya Sebanyak 50 orang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi baik di Tahap I,II maupun Boster.

“Selain memperingatkan, mereka (Pengendara,red) juga dicek oleh anggota terkait vaksinasinya,”Ujar Kapolsek Mojoagung, Kompol Dwi Purwo saat ditemui disela-sela kegiatan operasi yustisis. Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga  HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Jombang Gelar Lomba Memandikan Jenasah

Ia menjelaskan, bagi mereka yang belum melaksanakan vaksinasi, langsung diarahkan untuk vaksinasi ditempat yang sudah disiapkan oleh petugas dengan melibatkan dokes Polres Jombang.

“Bagi Mereka yang belum boster kita arahkan untuk boster, yang sudah vaksinasi pertama harus kedua dan seterusnya,”Jelasnya.

Masih menurut Purwo, Operasi yustisi yang dilakukan oleh pihaknya sebagai langkah percepatan pencapaian herd imunity di Kabupaten Jombang, khususnya di Kecamatan Mojoagung.

“Sebagai upaya peningkatan capaian vaksinasi, selain itu sebagai bentuk kewaspadaan karena covid belum hilang,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: