Oknum Kepala Dinas di Sumenep Diduga Berselingkuh, Tertangkap Basah Sang Istri

oleh -

SUMENEP– Belakangan ini, jagad maya Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, sedang heboh atas dugaan adanya salah seorang kepala dinas di lingkungan Pemkab Sumenep diduga berselingkuh.

Bahkan parahnya, perselingkuhan sang kepala dinas dengan perempuan simpanannya itu tertangkap basah istri sahnya.

Salah satu akun Facebook yang mengunggah viralnya kabar soal kepala dinas selingkuh itu yakni akun bernama Bagus Junaidi. Akun tersebut mengunggah sebuah foto diduga kepala dinas dan selingkuhannya dengan di bokeh.

Dalam foto tersebut, Bagus Junaidi memberikan keterangan bahwa kepala dinas tertangkap basah oleh sang istri di sebuah rumah kos di Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Berikut cuplikan keterangan foto seperti media Kabarjatim kutip dari akun Bagus Junaidi pada Rabu, 20 Februari 2019.

‘Di duga berselingkuh salah satu Kepala Dinas  di lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya saat berduaan bersama selingkuhan nya di salah satu rumah di daerah kolor, kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep.Dalam rekaman yg beredar sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah di nikahi Sirri oleh sang Kadis.
#BupatiSumenep
#InspektoratSumenep
#BadanKepegawaiandaerahsumenep’

Status Facebook tersebut kini tengah ramai dibicarakan. Status tersebut awalnya di unggah pada kemarin, sekira pukul 13.02 Wib. Hingga kini, status tersebut telah di tanggapi sebanyak 71, 128 komentar dan 4 kali dibagikan.

Pantauan media ini di status tersebut, para netizen pun terheran-heran siapa si kepala dinas yang tertangkap basah tersebut. Ada pula yang langsung menyebutka bahwa kepala dinas itu berinisial I.

“Kepala dinas berinisial I..,” tulis akun Ach Fajar.

Selain itu, akun Fero Ferou-Rierin ikut berkomentar pedas soal postingan status tersebut.

“Dia kan, kepala dinas, masak ngasik contoh gk bener,
Kepala dinas adalah pablik figur. Yg s3gala tindak dan tingkahnya harus memberi sauriteladan yg baik.” tulis akun Fero Ferou-Rierin.

Sementara akun Mohamad Iksan berkomentar bahwa nikah siri itu boleh melakukan hubungan suami istri.

“Maaf mas, bukan bermaksud membela atau turut campur, nikah sirri itu sah lho jika mereka melakukan hubungan suami istri,” tulis akun Mohamad Iksan.

Hingga berita ini di tulis, belum diketahui siapa kepala dinas yang tersangkut perselingkuhan itu.

Editor : Nurul Arifin