Nyoblos di TPS 38, Khofifah dan Keluarga Kompak Berbaju Putih

oleh -

SURABAYA-Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyalurkan hak pilihnya di TPS 38, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Kali ini, Khofifah dan keluarga datang ke TPS tersebut kompak menggunakan pakaian berwarna putih.

Gubernur perempuan ini tiba di TPS 38 sekitar pukul 08.30. Khofifah datang bersama empat anaknya yakni Patimasang, Jalaluddin Mannagalli, Yusuf Mannagalli dan Ali Mannagalli.

Kelimanya kompak mengenakan baju putih dipadukan dengan bawahan berwarna gelap. Khofifah terlihat berjalan kaki menuju TPS 38 yang berjarak 15 meter dari Kediamannya.

Tiba di tempat tersebut, Khofifah langsung duduk menunggu panggilan untuk memberikan suaranya dalam Pemilu 2019 ini.

Khofifah berharap agar pergelaran pesta demokrasi ini berjalan kondusif hingga ke perhitungan. “Bismillah mudah-mudahan proses pemilu, pilpres dan pileg yang dilaksanakan hari ini semoga berjalan lancar sampai pada ke proses perhitungan,” kata Khofifah, Rabu (17/4/2019).

Tak hanya itu, mantan Menteri Sosial ini meminta kepada warga agar tetap saling menjaga kondusifitas di tengah berkembangnya dinamika politik nasional.

“Mudah-mudahan proses berjalan lancar seluruh proses yang sedang berjalan saling menghargai tolong dibangun bersama saling menjaga supaya suasana tetap kondusif dari berbagai dinamika yang berkembang,” pungkasnya.

Editor : Nurul Arifin