Ngetan Akhir Pekan, Kang Maskur Sambangi Warga Kenduruan Tuban

oleh -

TUBAN – Untuk mempertahankan silaturahmi yang telah terjalin, Ir. H. Maskur MM, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, kembali sambangi warga Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Sabtu (23/02/20019).

Acara yang dikemas dengan tema ” Ngopi Bareng Bersama Warga ” tersebut dimulai pukul 20:00 WIB dan dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Unsur Kepemudaan, serta puluhan warga sekitar.

” Kalau istilah saya adalah Ngetan (Ngreketake Ikatan), artinya mempererat tali silaturahmi, tentunya untuk kebaikan bersama, ” terang pria yang akrab disapa Kang Maskur tersebut.

Tak hanya bertatap muka, dalam kesempatan itu Kang Maskur juga membuka season dialog bersama masyarakat untuk mendengar dan menyerap aspirasi mereka.

Masyarakat yang hadir nampak sangat antusias berdialog, bahkan tak segan-segan mereka mengungkapkan tentang adanya sarana prasana di Desa Sokogunung yang belum terselesaikan dan masih membutuhkan donasi.

Tak menunggu lama, usai berlangsungnya acara, Kang Maskur yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat Dapil Tuban – Bojonegoro ini langsung meninjau lokasi tersebut dan selanjutnya menyerahkan donasinya.

Editor : Rusmiyanto