Ngantuk, Mobil Terbalik Usai Hantam Saparator Flyover

oleh -

JOMBANG-Terjadi kecelakaan tunggal di jalan Nasional yang berada di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Sebuah mobil pribadi terbalik usai menghantam saparator jalan fly over pada , Jum’at (25/01/19) dini hari.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 01:30 Wib. Sebuah mobil St Wgn Datsun dengan Nopol W 1727 SH, yang dikemudikan Triyono Aji Wicaksono, warga Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, yang berjalan dari arah barat menuju ke timur.

Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk serta kurang hati – hati, akhirnya mobil yang dikemudikannya menghantam pembatas jalan fly over yang berada di sebelah utara. Mobil akhirnya terbalik hingga berbalik arah.

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya segera menerjunkan anggotanya guna lakukan evakuasi serta pengamanan kelancaran arus lalu lintas.

“Kami dapat laporan dan segera menerjunkan anggota untuk evakuasi serta pengamanan lalu lintas. Dugaan sementara pengemudi kecapek’an dan mengantuk, sehingga tak memperhatikan tanda pembatas jalan fly over tersebut,” ucapnya.

“Untuk korban jiwa tidak ada, pengemudi hanya mengalami luka ringan dan sudah ditangani oleh pihak medis,” imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, mobil mengalami kerusakan cukup parah. Anggota dari Polsek Peterongan berusaha mengamankan arus lalu lintas, dikarenakan jalan dari arah Jombang menuju Surabaya sempat tersendat karena proses evakuasi body mobil.

 

Editor : Nurul Arifin