Nenek Nenek Tergelincir Dan Terlindas Truk Hingga Tewas

oleh -

JOMBANG – Tonah (60) tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan raya KH Hasyim Asy’ari  Dusun Parimono Desa Plandi Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, pada Rabu (13/2/2019) pukul 06.20 Wib.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana menuturkan, Tonah meninggal dilokasi kejadian sesaat setelah motor yang membonengnya tegelincir pasir dan terjatuh.

“Saat terjatuh tersebut, ada truk yang melintas dan korban terlindas,” jelas Inggat Rabu (13/2/2019).

Secara keseluruhan, kronologis kejadian yakni, Shofiah (47) dan Tonah (60) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polsiis S 4889 YV berjalan dari utara ke selatan. Saat sampai ditempat kejadian perkara, pengedara motor berusaha mendahului Truk tronton nopol L 8109 MR dari lajur kiri, karena banyak pengguna sepeda pancal dan pengendara sepeda motor lain di depannya, pengendara mengerem dan tergelincir.

“Pengendara motor tergelincir pasir yang ada ditepi jalan dan terjatuh, dan naas yang diboceng langsung terlindas roda belakang truk dan meninggal di Lokasi kejadian,”Imbuhnya.

Untuk pengemudi truk bernama Sugiman (57) Warga Dusun Pilang Bango RT 7 RW 3 Desa kemangsen Kecamatan Balong Bendo Kabupaten Sidoarjo diamankan di Kantor Satlantas Polres Jombang untuk dimintai keterangan, dan truk yang menabrak korban diamankan untjk dijadikan barang bukti.

Editor.  : Rusmiyanto