Nelayan Sumenep Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Bersujud

oleh -

SUMENEP – Haji Syukron (65), warga Dusun Rengpereng, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep ditemukan meninggal di bibir laut desa setempat, Kamis (11/4/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun media ini, korban mulanya pamit kepada pihak keluarga untuk menjaring ikan ke laut desa setempat. Korban berangkat dari rumah setelah menunaikan ibadah shalat maghrib sendirian.

Namun, hingga dini hari korban belum pulang juga. Pihak keluarga merawa was-was hingga pihak keluarga berinisiatif untuk mencari kakek tersebut.

“Tiba-tiba sekitar pukul 3 pagi, pak Haji Syukron ini oleh pihak keluarga ditemukan sudah menunggal dalam kondisi seperti orang bersujud diperairannya. Bukan di pantainya,” terang Wahdi (49), warga setempat.

Menurut dia, korban memang biasa mencari ikan menggunakan jaring, dan sebelum berangkat yang terkahir kalinya, kepada keluarganya korban sempat mengeluh pusing dan sempat minum obat.

“Tidak ada dugaan apapun, mungkin memang faktor kesehatan sehingga ia meninggal. Dia dikenal orang baik dan tidak pernah didengar informasi tidak baik tentangnya,” tuturnya.

Namun demikian, sambung pria yang juga Kepala Dusun Somangkaan ini, jasad korban tetap dilakukan visum oleh pihak kepolisian untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Pak Haji Syukron sudah dibawa polisi untuk divisum,” terangnya.

Pihak kepolisian saat hendak dimintai keterangan masih belum bisa. Kasubbag Humas Polres Sumenep, Agus Suparno saat dihubungi melalui sambungan telponnya juga belum bisa memberikan keterangan. Walaupun nada sambungnya sudah terdengar.

Editor.  : Rusmiyanto