Nekat Seberangi Sungai Gunting, Bocah 12 Tahun Tenggelam

JOMBANG: Riofani Putra Andika (12) Warga Dusun Kendalsari, Desa Kendalsari. Kecamatan Sumobito, dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Gunting yang berada di Desa Talunkidul Kecamatan Sumobito.

Informasi yang dihimpun dilokasi Kejadian, Korban tenggelam saat berusaha menyebrangi aliran sungai dengan lebar tujuh meter bersama dengan teman-temannya. Namun, Naas Korban yang diduga tidak bisa berenang tersebut akhirnya tengelam.

“Informasi awal, yang bersangkutan (korban, red) bersama dengan teman-temannya berenang untuk menyeberangi sungai, namun korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam,”Ujar Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang, Bambang Dwijo Pranowo saat ditemui dilokasi Kejadian. Selasa, 28 Juni 2022.

Ia Menambahkan, Saat ini upaya pencarian korban masih terus dilakukam dengan menerjunkan sejumlah personil dan relawan.

“Personil pencarian dibagi menjadi tiga tim menggunakan dua perahu Karet, dengan menyisir Sepanjang aliran Sungai,”Tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Nampak sejumlah anggota Dari BPBD Kabupaten Jombang serta dari relawan terus melakukan pencarian korban.

Exit mobile version