NasDem Sidoarjo Adakan Fogging Gratis Guna Menekan Penyebaran DB

oleh -

SIDOARJO– Banyaknya warga masyarakat Sidoarjo yang terjangkit penyakit Demam Berdarah (DB) membuat DPD Partai Nasdem Sidoarjo tergertak untuk menangani hal tersebut. Melalui Program Nasdem Sidoarjo Peduli DB,Partai yang dinahkodai oleh Daud Budi Sutrisno itu siap melayani permintaan warga yang lingkungannya minta di Fogging dengan gratis tanpa dipungut biaya. 

Hal tersebut diutarakan oleh Sekertaris DPD nasdem Sidoarjo M Rodi, “Kegiatan ini murni program bentuk rasa kepedulian dan partisipasi Nasdem  Sidoarjo untuk mencegah penyakit DB,” katanya pada, Kamis (7/2/2019).

Pangilan akrab Cak Rodi, yang juga aktivis NU itu menambahkan, program Nasdem Sidoarjo Peduli DB ini sudah disiapkan lima unit mesin Fogging dan akan dilakukan oleh tenaga yang profesional dengan obat yang kualitasnya terbaik. 

“Operator Fogging kita carikan tenaga yang profesional,dan untuk obat pembasmi nyamuknya juga yang terbaik, karena program ini tidak asal-asalan,” imbuh pria yang low profile itu. 

Bagi semua masyarakat Sidoarjo, lanjut Cak Rodi, yang wilayahnya membutuhkan Fogging dipersilahkan berkordinasi dengan Rt/Rw setempat, kemudian bisa diajukan ke DPD nasdem Sidoarjo. Atau bisa berkordinasi langsung melalui Caleg dari Partai Nasdem disemua Dapil yang ada di Sidoarjo.

“Nanti akan kita jadwal sesuai dengan pengajuan dari warga secara bergantian,” pungkas Caleg Dapil 4 (Krian-Balongbendo-Tarik) Nomer Urut 1 itu. 

Editor.  :  Rusmiyanto