Muskab Kadin Sampang ke III, H. Syarif terpilih secara Aklamasi

oleh -

SAMPANG: Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Kabupaten Sampang di Aula PKPRI Jalan Rajawali Sampang, memutuskan H. Moh. Syarifuddin sebagai ketua secara Aklamasi. Kamis (12/12) Kemarin.

Pembahasan Muskab kadin III berlangsung lancar dan khidmat, muskab ini di ikuti langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah hidayat dan sejumlah pengurus Kadin Provinsi jawa timur. Selain itu juga di hadiri oleh demisioner kepengurusan lama H. Lukman hakim.

Ketua Terpilih H. Moh Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada pemerintah daerah dan peserta muskab yang sudah mensupport dan memberikan kepercayaan untuk menahkodai Kadin sampang. Kedepan Ia berjanji akan lebih terbuka sebab dengan semangat pemerintah daerah ia sudah mempunyai referensi untuk membangun kabupaten sampang melalui sektor perdagangan dan pariwisata.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Sampang dan peserta muskab yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai kadin sampang,” Ujarnya.

Dikatakannya, Kadin Sampang harus bisa mengimbangi keinginan Pemerintah Kabupaten Sampang, oleh karenanya ia akan menggandeng semua pelaku UKM dan memperdayakan ibu-ibu yang sudah mempunyai produk, selain itu kepengurusan koni akan digemukkan dengan harapan mendpatakn output yang juga gemuk.

“Apapun yang terjadi kadin sampang harus mengimbangi keinginan pemerintah daerah, oleh karena itu semua pelaku UKM dapat berjalan bergandengan bersama. Dan juga akan memperdayakan ibu-ibu yang sudah mempunyai produk yg ada di kabupaten sampang,” Terangnya.

Di tempat yang sama Wakil ketua I kadin jawa timur Dedy Suhayadi menyampaikan, bahwa Ketua kadin yang baru terpilih mulai besok sudah bisa mengirimkan surat ke sejumlah 179 duta besar negara luar yang ada di indonesia dengan tujuan untuk mengenalkan prosuk yang ada di wilayah Kabupaten Sampang.

“Kabupaten Sampang ke depan tentu perlu mengenalkan produk, sedangkan salah satu produk Sampang yang sudah dipromosikan hingga ke negara luar yaitu batik sampang” Ucapnya.

Acara Muskab kadin Sampang ke III ditutup dengan foto bersama antara pengurus kadin jawa timur dengan wakil bupati Sampang serta ketua terpilih.(Noe)